KPK segera menyerahkan kasus Setya ke pengadilan

https://beritautama4.blogspot.com/2017/11/kpk-segera-menyerahkan-kasus-setya-ke.html


BERITA UTAMA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mempercepat penyelidikannya terhadap tersangka korupsi Setya Novanto dalam kasus korupsi e-ID, dengan berkas-berkas yang diperkirakan akan segera selesai dan diserahkan ke Pengadilan Tipikor Jakarta.

POKER

Penyelidik KPK bekerja untuk membangun sebuah kasus yang kuat untuk diajukan ke pengadilan korupsi karena telah menuduh Setya mengambil bagian dalam skema korupsi, kata ketua agensi Agus Rahardjo.

DOMINOQQ

Meski beberapa saksi belum diinterogasi, Agus optimis pihaknya akan menyelesaikan berkas tersebut sebelum Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengeluarkan sebuah keputusan dalam sebuah gerakan praperadilan yang diajukan oleh ketua DPR yang diperangi dan ketua partai Golkar.

CAPSA SUSUN

Ketika ditanya apakah badan antigraft akan menyelesaikan berkasnya sebelum hakim tunggal yang memimpin sidang praperadilan Setya mencapai sebuah keputusan, Agus menjawab, "Insya Allah [Insyaallah]."

BANDAR CEME

Hakim tunggal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda persidangan pertama untuk praperadilan sampai Desember.7. KPK juga telah mengajukan permintaan agar hakim menunda persidangan selama tiga minggu.

BANDAR SAKONG

Tekanan telah meningkat untuk badan antigraft untuk menyerahkan kasus tersebut kepada Setya ke pengadilan korupsi - sebuah langkah yang akan membatalkan tindakan praperadilan Setya untuk menantang keputusan KPK untuk mengganti namanya menjadi tersangka dalam kasus tersebut. (rin)