Anies Tidak Hadir Pada Makan Siang dengan Ormas , Kenapa ?

https://beritautama4.blogspot.com/2017/12/anies-tidak-hadir-pada-makan-siang.html


BERITA UTAMA  - Anggota beberapa organisasi massa pergi ke Balai Kota pada hari Selasa untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mengklaim bahwa mereka telah diundang untuk bergabung dengannya untuk makan siang.

POKER

Anggota Front Pembela Islam (FPI) Irfan Fauzi, yang merupakan bagian dari kelompok tersebut, mengatakan bahwa FPI telah menerima undangan makan siang dari gubernur yang dijadwalkan pukul 12 siang. di Balai Kota.

DOMINOQQ

Namun, saat orang-orang menunggu di depan Balai Agung, mereka didatangi oleh Eliazar Hutapea, kepala divisi organisasi massa di kantor kota untuk Kesatuan Polisi Nasional (Kesbangpol), yang memberi tahu mereka bahwa pertemuan makan siang dibatalkan dan akan dijadwal ulang karena Anies telah diundang untuk bertemu dengan Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

CAPSA SUSUN

"Kami telah memberitahu mereka tentang pembatalan tersebut sebelumnya, namun para anggotanya kecewa dengan penjelasan tersebut," kata Eliazer.

Sementara itu, Abdul Majid dan rombongannya dari FPI meninggalkan Balai Kota sementara Eliazer menjelaskan alasan pembatalan tersebut.

BANDAR CEME

Juga terlihat di Balai Kota adalah anggota Forum Komunikasi Rakyat Betawi (Forkabi), Partai Trikora dan Berkarya.

Organisasi massa diyakini telah memainkan peran penting dalam membantu Anies memenangkan pemilihan gubernur pada bulan April.

BANDAR SAKONG

Secara terpisah, Anies mengatakan bahwa dia tidak mengetahui jadwal makan siang pada hari Selasa.

"Saya akan memeriksanya nanti; Saya baru saja mempelajarinya, "katanya kepada wartawan.

Anies kemudian mengatakan bahwa pertemuan makan siang telah dijadwal ulang sampai Rabu malam.